Manchester United dan Tottenham Bersaing Dapatkan Aleksandr Kokorin

Manchester United dan Tottenham Bersaing Dapatkan Aleksandr Kokorin

Harian Online - MANCHESTER - Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan penyerang Dynamo Moscow, Aleksandr Kokorin.

Menurut kantor berita Rusia, TASS, Manchester United telah membuka pembicaraan dengan petinggi Dynamo Moscow mengenai nasib pemainnya tersebut.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur telah bergerak cepat dengan menemui Kokorin secara langsung.

Manajer Setan Merah Louis Van Gaal sejauh ini masih mencari pemain menyerang sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Manchester United sebelumnya telah menarik perburuan terhadap penyerang Barcelona Pedro Rodriguez. Bahkan Pedro dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Chelsea.

Sejauh ini Manchester United mengalihkan perburuan terhadap pemain Southampton Sadio Mane. Kokorin juga menjadi incaran alih-alih tidak mendapatkan Mane.

Sejauh ini Manchester United telah membeli beberapa pemain diantaranya Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero.

Sedangkan Tottenham telah mendatangkan Kevin Wimmer, Kieran Trippier, Toby Alderweireld, dan Clinton N'Jie ke White Hart Lane.

Sumber Berita : tribunnews.com
* new-berita-indonesia.blogspot.com
* yana4eva-bungacantik.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar