Hati - Hati Kecurigaan Berlebihan Pada Pasangan Akan Menyebabkan Perselingkuhan

Hati - Hati Kecurigaan Berlebihan Pada Pasangan Akan Menyebabkan Perselingkuhan
Hati - Hati Kecurigaan Berlebihan Pada Pasangan Akan Menyebabkan Perselingkuhan
Harian Online - Di suatu negara bagian barat berbagai penelitian oleh seorang ilmuwan dilakukan untuk mengetahui apa yang menyebabkan seseorang berselingkuh???... dan pastinya anda ingin mengetahui apa penyebabnya kan???...

Ok.... kali ini, penelitian terbaru dari University of North Carolina, menemukan, penyebab mayoritas yang memicu perselingkuhan yang terjadi di era modren ini, yakni rasa curiga berlebihan terhadap pasangan kita pada umumnya.

Penelitian ini dilakukan kepada 536 pasangan pria dan wanita dengan rentang usia 18 sampai 30 tahun yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebenarnya, penelitian ini dilakukan pada awalnya hanya ingin mencari tahu mengenai tingkat penularan penyakit seksual yang semakin meningkat pada era jaman sekarang ini.

Kepada semua responden diberi pertanyaan mengenai seks, penggunaan alkohol, obat terlarang, dan kepercayaan terhadap pasangannya.

Ternyata, diketahui dari penelitian tersebut, sebanyak 50 persen responden memiliki pasangan seksual lebih dari satu, dalam kata lain 2, 3 atau lebih temen kencanya.

Kondisi mengkhawatirkan ini diungkapkan oleh 57 persen responden pria dan 43 persen responden wanita.

Mereka mengakui bahwa mereka memiliki pemikiran pasangannya telah berhubungan seks dengan orang lain. Padahal, diri mereka sendiri yang sebenarnya memiliki kecendrungan empat kali lebih besar melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

Dilansir dari Bustle, penelitian sebelum ini pernah mengungkapkan jika persepsi seseorang terhadap pasangan biasanya adalah kebalikannya.

Jadi, misalnya saja saat berpikir pasangannya tak setia, ternyata pasangan benar tak setia. Sebaliknya, pasangan yang dianggap setia, terbukti setia.

Kondisi ini, ternyata menjadi problematika umum di semua karangan masyarakat yang mempunyai pasangan pada umumnya.

Dari hasil kedua penelitian di atas ditarik kesimpulan bahwa memang lebih baik Anda tidak terlalu curiga dan tetap berprasangka baik dengan pasangan masing-masing. 

sumber : female.kompas.com
baca juga : prediksitogel.top
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar