Gugat Cerai Gaston, Julia Perez: Saya Yakin Ini Obat Saya

Gugat Cerai Gaston, Julia Perez: Saya Yakin Ini Obat Saya



Harian Online - Artis Julia Perez alias Jupe yang diketahui telah menikah dengan pesepakbola, Gaston Castano saat ini tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupe mengatakan, keputusannya untuk bercerai dari Gaston sudah semakin mantap.
Ia berharap perceraian ini bisa menjadi obat atas rasa sakit hati terhadap pria yang telah pergi meninggalkannya.

"Saya yakin perceraian ini adalah obat saya. Ketika ketuk palu, ini obat yang menyembuhkan saya," ucap Jupe ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Artis berusia 35 tahun ini menuturkan, pasrah dan ikhlas menjalani keputusan kembali gagal dalam membiduk rumah tangga. Meskipun hal tersebut bukanlah perkara yang mudah bagi dia.

"Ketika saya jujur (sudah menikah), meski nggak mudah, saya yakin akan diberi kekuatan. Saya pejuang cancer yang harus melewati semua ini karena ini hidup saya. Daripada menutupi lagi, menutupi lagi, yaudah lah, let it flow," katanya.

Pemilik nama Yuli Rachmawati ini mengaku berharap agar masalah perceraiannya dengan pria asal Argentina itu bisa segera selesai dan ia bisa kembali hidup bahagia tanpa harus memikirkan masa lalunya, serta tidak harus mengalami rasa sakit.

"Saya menggunakan metode saya yakni jujur kepada kalian (wartawan). Saya yakin di antara jutaan penduduk Indonesia, akan ada satu yang doain saya dan dijabah sama Allah untuk angkat penyakit saya," imbuhnya.

Sumber : tribunnews.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar