Ibas Kandidat Calon Gubernur DKI, Ini Tanggapan Ahok


www.bolehnonton.com

Harian Online - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku berteman dekat dengan anggota Fraksi Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Oleh karena itu, dia menyambut baik apabila Demokrat berencana mengusung Ibas sebagai calon gubernur pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

"(Ibas jadi cagub) ya enggak apa-apa. Aku sama Ibas teman dekat, kok," ujar Ahok di Rusunawa Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (2/4/2016).

Juru Bicara Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, partainya sudah mempunyai tujuh nama yang disiapkan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

Tujuh nama ini muncul dari aspirasi kader dan publik.

Nama pertama yang disebut oleh Ramadhan adalah Ibas. Putera Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu dinilai muda, populer, dan berpengalaman karena sudah pernah menempati jabatan strategis partai.

Selain itu, Ibas juga sudah dua kali memenangkan pemilu legislatif dan terpilih sebagai anggota DPR.
"Kepemimpinannya kuat, tegas, dan terukur. Referensi pembangunan kotanya, Mas Ibas juga punya. Bukan hanya lulusan S-2 di Australia, ia juga kerap mengamati pelayanan publik perkotaan di manca negara," kata Ramadhan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/3/2016).

Sumber : tribunnews.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar