Tiga pemain Persib dan dua pemain Arema masuk nominasi Pemain Terbaik


BOLEHNONTON.COM

Harian Online - Pihak panitia penyelenggara (panpel) turnamen Piala Bhayangkara 2016 telah mengumumkan 10 pemain yang masuk nominasi pemain terbaik. Dalam nominasi tersebut, masuk tiga nama pemain Persib Bandung dan dua nama pemain Arema Cronus.

Persib bakal diwakili Samsul Arif, Kim Jeffry Kurniawan, dan Tony Sucipto. Sementara Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto akan mewakili Singo Edan.

Lima nama lainnya berasal dari tim Bali United dan Sriwijaya FC (SFC). Mereka diantaranya, Johan Ahmad Alfarizie (Sriwijaya FC), Ikhsan Kurniawan (Sriwijaya FC), Saiful Indra Cahya (Sriwijaya FC), I Gede Sukadana (Bali United), dan Fadil Sausu (Bali United).

"Nantinya, pemain terbaik bakal mendapatkan hadiah Rp 150 juta dan satu sepeda motor," ujar Ketua Organizing Committee, Irjen (Pol) Condro Kirono di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/4).

Pemilihan pemain terbaik tersebut bakal dipilih berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. "Akan dipilih berdasarkan teknik, fisik, dan psiokologis pemain di lapangan. Ia juga harus konsisten menampilkan permainan terbaiknya," ungkap Condro.

Selain kriteria tersebut, pemain juga harus menonjol di timnya masing-masing. "Dia harus bisa memperlihatkan sikap antusiasmenya kepada timnya, memiliki leadersip dan bisa membawa timnya kepenampilan terbaiknya," pungkasnya.

Sumber : merdeka.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar