Yamaha Xabre, Motor Sport Tangguh dengan Desain Unggul

BOLEHNONTON.COM

Harian Online - Pasar motor sport Indonesia semakin disegarkan dengan kehadiran produk terbaru Yamaha Xabre. Motor yang diperkenalkan di awal tahun 2016 ini dilengkapi dengan teknologi mesin yang setara dengan MotoGP.

Keunggulan motor ini berhasil mencuri perhatian penggemar motor tanah air, terutama di kalangan anak muda dengan tren gaya berkendara yang selalu terdepan.

Xabre didukung teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection dengan akselerasi yang paling cepat. Tidak hanya itu, kecanggihan mesin juga didukung teknologi SOHC dengan Cylinder Bore 57mm dan Langkah Piston 58,7mm yang membuat mesin ini irit bahan bakar.

Perpaduan teknologi tersebut membuat motor ini semakin ideal untuk digunakan ditengah padatnya jalanan perkotaan.

Selain keunggulan mesin yang tidak perlu diragukan lagi, Xabre juga didesain dengan konsep yang menonjolkan kesan motor sport tangguh dan lincah. Berikut ini beberapa keunggulan desain dari Yamaha Xabre.

Street X-Treme Show Off Style

X-Treme Look dari Xabre ditunjukkan dengan desain tangki bahan bakar yang pendek tapi tinggi, Air Scoop yang membujur pendek, serta bagian ekor yang pendek juga.

Kesan padat dan kuat Xabre difokuskan di bagian tengah motor. Sementara itu, bagian lain motor diberikan kesan “tipis”, seperti pada bagian LED lampu depan dan belakang, serta aplikasi Compact Full Digital LCD.

Kombinasi ini membuat Yamaha Xabre memberikan kesan kuat, padat, namun tetap nyaman untuk digunakan.

Confidence Riding Position

Posisi pengendara Xabre diatur sedemikian rupa agar tetap nyaman digunakan di jalan perkotaan yang padat. Dengan posisi duduk tegak dan stang yang lebar, motor sport ini tetap lincah dan enak diajak bermanuver.

Pengendara juga akan dibuat semakin percaya diri dengan desain fuel tank dan air scoop-nya yang menunjukkan kesan ramping dan keren.

Fun Riding Performance

Sebagai motor sport dengan teknologi terdepan, Xabre dilengkapi dengan kombinasi USD (UpSide Down) suspense depan berlangkah kerja 130mm, rangka DELTA BOX, dan Alumnium Die-Cast Swingarm yang menghasilkan performa sempurna.

Didukung ban bertapak lebar, depan 110/70 dan belakang 130/70, Xabre dapat tampil garang namun tetap berselancar dengan lincah sekalipun di jalan tidak beraspal. Desain tersebut dirancang dengan memperhitungkan distribusi berat (weight distribution) yang paling sempurna di kelasnya.

Keunggulan-keunggulan desain Xabre tersebut semakin menjadikan motor ini istimewa dan menjadi idola penggemar motor sport di Indonesia. Meskipun berupa motor sport, Xabre tetap ideal untuk digunakan di jalanan perkotaan tanpa meninggalkan kesan sporty.

Sumber : tribunnews.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar